Budidaya sarang burung walet merupakan hal yang eksklusif dan hanya dapat dilakukan oleh orang-orang tertentu dengan kekuatan finansial tertentu saat ini sudah TIDAK RELEFAN.

Dengan berjalannya waktu dan semakin mudahnya akses kepada pengetahuan dalam hal apapun termasuk budidaya sarang burung walet, siapapun dapat belajar dan mengajarkan apa yang dipelajari dengan mudah, sayangnya banyak bertebaran teori-teori yang bercampur antara yang benar-benar dapat dipertanggungjawabkan dengan teori yang salah kaprah.

Seminar yang kami bawakan, dengan pembicara utama bapak Drs Arief Budiman didukung oleh tim Dunia Walet yang tersebar diseluruh Indonesia menjadi filter bagi teori-teori yang bercampur aduk tersebut. Para peserta merupakan pemain walet baik pemula, juga ada yang sudah memiliki beberapa gedung, bahkan ada diantara mereka yang berprofesi sebagai konsultan didaerah mereka masing-masing.

Teori yang kami berikan dalam seminar merupakan teori yang mengikuti Update terbaru perkembangan dunia budidaya walet yang makin hari makin berubah kulturnya. Dari yang dahulu burung mencari gedung, saat ini gedung berebut burung, dari yang dahulu suara tunggal walet dewasa menjadi primadona, hingga saat ini suara kombinasi menjadi solusi saat suara walet dewasa sudah banyak yang menggunakannya.

Para peserta tidak perlu lagi melalui fase trial error dalam memulai budidaya walet, atau direpotkan dalam menyeleksi informasi seperti jika mereka otodidak dalam mengumpulkan informasi dan belajar sendiri. Berdasar pada pengalaman selama 18 tahun bergelut dalam dunia budidaya walet, formula yang diberikan oleh Drs. Arief Budiman dan tim Dunia Walet dalam seminar merupakan formula yang powerfull jika peserta benar-benar menyimak dan mengikuti intruksi yang telah diberikan.

Selain ilmu dan metode yang powerfull, para peserta juga akan bergabung dalam komunitas positif yang siap berbagi pengalaman serta rahasia kesuksesan yang mereka capai sejauh ini dengan motivasi  berbagi dan saling mensukseskan tidak semata orientasi rupiah. Paska seminar, para alumni akan kami sediakan forum khusus untuk saling berkomunikasi dan saling berbagi sehingga kesuksesan merata bagi mereka semua.

Seminar Dunia Walet dengan pembicara Bapak Drs. Arief Budiman secara garis besar terbagi menjadi dua sesi. Sesi pertama adalah penyampaian update terbaru tentang budidaya sarang burung walet, baik itu info bisnisnya maupun teknis budidayanya. Dari tata ruang gedung, perangkat budidaya, dan lahan yang semakin berubah. Sesi kedua merupakan sesi konsultasi eksklusif dimana para peserta akan dibedah gedungnya satu-persatu hingga tuntas permasalahannya.

Sesi kedua ini merupakan sesi yang ditunggu-tunggu karena para peserta dapat berinteraksi secara intensif dengan Bapak Arief Budiman dalam momen konsultasi bedah gedung. Semakin spesifik kondisi gedung yang dikonsultasikan, semakin spesifik pula solusi yang dapat diberikan. Maka diawal sesi kami sudah mewanti-wanti kepada para peserta agar mempersiapkan data gedung mereka sedetail mungkin. Dari sketsa, denah, bahkan ada yang membuat replika/karikatur gedung mereka dari kardus bahkan kayu tripleks.

Target kami tidak muluk-muluk dari seminar yang kami adakan. Yaitu para peserta yang merupakan petani walet dengan berbagai masalahnya dapat menyelesaikan masalah tersebut, syukur jika dapat menyelesaikan masalah gedung lain dari para kerabat maupun sahabat mereka yang juga memiliki masalah sama dengan mereka.

Untuk mendapatkan info terbaru seminar dan ilmu terupdate tentang budidaya walet, silahkan bergabung dalam komunitas “Member Bangdani” dengan klik tautan berikut:

 

 

Pengunjung Juga Mencari:

  • sarang walet sederhana dari asbes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *